Leicester Jadi Biang Sulitnya Transfer Maguire ke Manchester United

0
243
Rooney Dukung Pemain Leicester City ke MU

VivagoalLiga Inggris – Bisa dikatakan Leicester sengaja memeras Manchester United terkait transfer Harry Maguire. Bisa jadi situasi transfer bisa gagal jika situasi tak kunjung menemukan jalan keluar.

Setelah berhasil mendatangkan dua pemain baru, kini Manchester United terus berusaha untuk bisa menutup lubang di lini pertahanan. Nama Maguire sendiri menjadi pilihan utama dalam kasus tersebut.

United sejatinya cukup berani melayangkan penawaran. Bagaimana tidak terakhir disebutkan jika mereka sampai melayangkan tawaran sebesar 70 juta pounds kepada Leicester untuk bisa memboyong Maguire ke Old Trafford. Bahkan, sang pemain sudah mengucapkan perpisahan dengan para rekan satu timnya.

Baca Juga: Cedernya Bailly Bikin MU Harus Merogoh Kocek Untuk Maguire

Namun semua berjalan sulit setelah pihak Leicester menolak tawaran tersebut. Mereka menaikkan banderol Maguire hingga 80 juta pounds. Rincian yang mereka berikan adalah 72 juta pounds sebagai mahar transfer dan 8 juta pounds tambahan dalam bentuk bonus atas prestasi Harry Maguire.

Dengan mahar tersebut nantinya Maguire akan jadi bek termahal di dunia menggantikan posisi Virgil Van Dijk. Bek asal Belanda itu bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan mahar 75 juta pounds pada Januari 2018 silam.

Dalam kasus ini United mulai bergerak lebih pelan. Kemungkinan besar mereka tengah mencari bek lain yang mungkin bisa mereka datangkan mengingat tingginya harga yang dipatok Leicester.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here