Pelatih Bayern Munich Kebingungan Jelang Lawan Barcelona - Vivagoal.com
Leon Goretzka dan Serge Gnabry Absen, Nagelsmann Harus Putar Otak Atur Lini Pertahanan
Sumber: pinterest.com

Pelatih Bayern Munich Kebingungan Jelang Lawan Barcelona

Catrine Mega - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsMatchday 6 alias pekan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions akan menggelar pertandingan antara Bayern Munich kontra FC Barcelona. Big match yang akan digelar di Allianz Arena, Kamis (9/12) dini hari nanti akan dihelat tanpa suporter.

Julian Nagelsmann sudah berikan update terbaru terkait rotasi pemainnya kemarin malam, di mana ia akan memasukkan Marc Roca dan Jamal Musiala sebagai starter. Sementara itu, Thomas Muller akan memulai pertandingan di bangku cadangan.

Mendekati laga kontra FC Barcelona, Julian Nagelsmann kembali berikan update terbaru terkait kondisi pemainnya, di mana Nagelsmann sampaikan kabar mengenai absennya Serge Gnabry dan Leon Goretzka karena cedera.

“Leon Goretzka meninggalkan latihan lebih cepat dan tidak akan bermain besok,” ungkap Nagelsmann dalam konferensi pers pra pertandingan, dilansir dari Bulinews.

“Serge Gnabry alami sedikit masalah otot pasca pertandingan kontra Dortmund dan juga akan absen.”


Baca juga:


Tak hanya dua nama itu saja, Bayern Munich sudah pastikan tak akan diperkuat Marcel Sabitzer yang sudah lama absen karena cedera betis. Di sisi lain, Joshua Kimmich masih harus karantina dan kemungkinan baru akan kembali perkuat FC Bayern dalam laga kontra Mainz 05.

Sementara Eric Maxim Choupa-Moting diprediksi akan absen hingga Januari 2022. Pemain yang harus absen karena terkonfirmasi positif COVID-19 ini masih belum pulih 100 persen dan masih tunjukkan beberapa gejala berat meskipun dikabarkan sudah tunjukkan hasil negatif.

Lucas Hernandez juga diragukan dapat tampil karena cedera yang didapatnya dalam laga kontra Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Dengan update terbaru ini, kemungkinan Nagelsmann akan tetap memasukkan Thomas Muller di starting line up, juga terpaksa harus merotasi pemain belakang demi meredam serangan-serangan FC Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com