Lepas Dari City, Aguero Antusias Sambut Tantangan Baru Musim Depan - Vivagoal.com
Lepas Dari City, Aguero Antusias Sambut Tantangan Baru Musim Depan
Sergio Aguero, Foto: dok UPI

Lepas Dari City, Aguero Antusias Sambut Tantangan Baru Musim Depan

A Hendra - March 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Musim 2020/21 sudah dipastikan akan jadi musim terakhir bagi Sergio Aguero bermain tuk Manchester City. Penyerang asal Albiceleste itu pun antusias menyambut tantangan baru bersama klub lainnya musim depan.

Aguero sudah bermain selama 10 musim di Etihad Stadium sejak memutuskan hengkang dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam. Saat ini, dia pun berstatus sebagai top skorer sepanjang masa Manchester City dengan 267 gol dari 383 pertandingan di seluruh kompetisi.

Meski demikian, di umurnya yang sudah 32 tahun dan merupakan usia yang bisa dibilang tidak lama lagi memasuki usia pensiun, terlebih dengan situasinya yang mulai rentan cedera, usut punya usut Sergio Aguero ternyata belum kepikiran sama sekali untuk gantung sepatu.

Dengan musim panas tahun ini sudah dipastikan akan meninggalkan Etihad Stadium, Sergio Aguero sepertinya tidak khawatir bakal jadi pengangguran. Sebab, sudah ada Juventus, Inter Milan, Chelsea dan Barcelona yang siap menampungnya.

Namun Aguero sejauh ini belum menyatakan ke klub mana yang akan ditujunya. Ia pun memastikan dirinya sangat antusias menantikan tantangan baru di klub barunya musim mendatang.


Baca Juga:


“Ketika sebuah siklus berakhir, banyak rasa yang muncul,” tulis Aguero di media sosial pribadinya.

“Tugas untuk mempertahankan posisi istimewa yang pantas didapat ini akan tetap ada untuk yang lain. Sementara untuk diri saya sendiri, saya akan terus memberi yang terbaik di sisa musim untuk meraih lebih banyak gelar juara dan mendatangkan kebahagiaan untuk fans.” jelasnya.

“Kemudian, babak baru dengan tantangan baru akan dimulai dan saya siap sepenuhnya untuk menghadapinya dengan gairah dan profesionalisme yang sama yang sudah selalu saya dedikasikan untuk terus bersaing di level tertinggi.” Aguero menegaskan. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com