Panas! Chelsea Saingi Inter, Juve Dan Barcelona Tuk Perburuan Aguero - Vivagoal.com
Panas! Chelsea Saingi Inter, Juve Dan Barcelona Tuk Perburuan Aguero
Sergio Aguero, Sumber: Premierleague.com

Panas! Chelsea Saingi Inter, Juve Dan Barcelona Tuk Perburuan Aguero

A Hendra - March 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Daftar peminat Sergio Aguero pada jendela transfer musim panas mendatang sepertinya bertambah panjang. Pasalnya, Chelsea dikabarkan siap menyaingi Juventus, Inter Milan dan Barcelona dalam perburuan penyerang Argentina itu yang kontraknya segera habis akhir musim ini.

Juventus sedianya berniat mendatangkan Sergio Aguero ke Allianz Stadium musim panas 2021 nanti mengingat performa penyerang tengah mereka, Alvaro Morata musim ini masih jauh dari ekspektasi. Sementara Paulo Dybala dirumorkan bakal segera hengkang ke klub rival, Napoli karena minimnya menit bermain yang diberikan pelatih Andrea Pirlo.

Di sisi lain, Inter juga berencana memboyong Aguero pada bursa musim panas nanti karena kehadirannya bakal membentuk trio mematikan di Serie A bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Hal yang sama juga ingin dilakukan Barca, di mana sepeninggal Luis Suarez, mereka tidak punya penyerang tengah yang mumpuni dalam diri Antonie Griezmann dan Martin Braithwaite.

Situasi tersebut membuat Barca percaya, Aguero bisa menutupi kekurangan lini serang timnya Ronald Koeman, selain dia juga akan setim dengan Lionel Messi yang merupakan rekan duetnya di timnas Argentina.

Tapi berdasarkan laporan Daily Mail, persaingan panas Inter, Juve dan Barca ini bakal diramaikan oleh Chelsea. Menurut Daily Mail, dana berlimpah siap digelontorkan Roman Abrahmovich untuk Chelsea mendatangkan Aguero plus penyerang muda asal Norwegia, Erling Haaland pada musim panas nanti.


Baca Juga:


Sebagaimana yang diketahui, Chelsea butuh sosok penyerang tengah tangguh dalam skuad mereka musim depan, karena performa Tammy Abraham dan Timo Werner masih angin-anginan, sementara Olivier Giroud sudah dimakan usia.

Maka dari itu, menarik untuk ditunggu ke klub mana selanjutnya Aguero akan berlabuh di bursa musim panas 2021 nanti, mengingat sejauh ini City juga tak kunjung menawarkannya perpanjangan kontrak baru. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com