Lepas Dua Pemain, United Seakan Tak Kehilangan Apapun

0
520
Lepas Dua Pemain, United Seakan Tak Kehilangan Apapun

Vivagoal Liga InggrisLegenda hidup Manchester United, Gary Neville tidak melihat adanya perubahan kualitas di dalam skuat the Red Devils meski Setan Merah telah melepas dua pemain pentingnya, Ander Herrera dan Romelu Lukaku.

Herrera lebih dulu hengkang dari Old Trafford. Pemain asal Basque memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Ia pun pada akhirnya memutuskan bermain di Prancis dan bergabung bersama Paris Saint-Germain. Sementara Lukaku resmi hengkang ke Inter Milan guna diasuh oleh Antonio Conte. Pemain Belgia itu diboyong dengan mahar tak kurang dari 80 Juta Euro.

Meski kehilangan dua sosok kunci, United tak mendatangkan nama anyar guna menggantikan peran kedua pemain tersebut. Bahkan Gary Neville menyebut United memang tak perlu mendatangkan siapapun karena dua pemain tersebut memang tak mempengaruhi performa tim secara keseluruhan.

“Apakah kami kehilangan mereka? Saya tidak merasa kami kehilangan apapun,” buka Neville dalam Sky Bet’s The Big Debate.

“Anda tahu MU kehilangan Herrera, kehilangan Fellaini, mengeluarkan Lukaku dari klub. Lukaku memilik berat 105 kilogram. Dia mengakui sendiri bahwa dirinya kelebihan berat badan selama ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Saga Transfer Milinkovic-Savic Bersama United Dinyatakan Selesai

Lebih lanjut Neville mengatakan jika masih ada banyak pemain lain yang masih bisa menggantikan peran Herrera. Ia tak menampik jika lini tengah MU masih belum kokoh, namun Scott McTominay disebutnya sudah lebih dari cukup untuk menggantikan peran Herrera.

“Masih banyak pemain lain. Masih banyak Ander Herrera lain di luar sana. Dia bukan pemain yang spesial. Masih banyak yang lain. Kami punya Scott McTominay. Ia siap bermain selama 30 pertandingan musim ini,” tambah pundit Sky Sport itu..

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here