Xhaka Catatakan Rekor Passing Bersama Leverkusen
Sumber: Detiksport

Leverkusen Berpotensi Menangi Bundesliga, Xhaka Bilang Begini

Rizal Saleh - February 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Punggawa Bayer Leverkusen, Granit Xhaka buka suara terkait perburuan gelar Bundesliga yang melibatkan timnya. Die Werkself saat ini tengah unggul 8 angka dari Bayern Munich di papan klasemen sementara.

Leverkusen baru saja menang 2-1 atas Mainz, Sabtu (24/2) dini hari WIB dan membuat mereka menjaga keunggulan dari Die Roten. Untuk kali pertama, Xhaka buka suara kepada Kicker terkait potensi timnya yang tengah unggul dari rival domestiknya iitu.

“Kami harus memiliki kesabaran. Kami harus selalu percaya seperti apa ayng terjadi ahari ini. Kami sempat sedikit beruntung ketika mencetak gol kedua,” urainya.

Leverkusen Berpotensi Menangi Bundesliga, Xhaka Bilang Begini
Sumber: Twitter/Bayer Leverkusen

Mantan pemain Arsenal juga buka suara terkait tekanan dalam perburuan gelar juara. Xhaka merasa jika timnya masih memiliki sesuatu yang dikorbankan meski tim tengah unggul 8 angka dari tim peringkat kedua dan bakal ada kerugian yang cepat atau lambat diterima tim.


Baca Juga:


Terkait perburuan gelar, Xhaka pernah melakukannya bersam Arsenal musim lalu. kala itu, Gunners unggul 8 angka dari City. Namun di akhir kompetisi, timnya tergelincir dan merelakan gelar. Ia berharap situasi serupa tak terjadi di Leverkusen saat ini.

Kemenangan atas Mainz, yang tengah berjuang di zona degradasi. Mereka mencatatkan rekor di sepakbola Jerman dan pecahkan 32 laga tanpa terkalahkan Pep Guardiola bersama Bayern Munich. Saat ini, Die Wekself sudah catatkan 33 laga tanpa kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com