Leverkusen Busuk, Xabi Alonso Siap Gantikan Gerardo Seoane? - Vivagoal.com
Leverkusen Busuk, Xabi Alonso Siap Gantikan Gerardo Seoane?
Sumber: Twitter @bayer04_en

Leverkusen Busuk, Xabi Alonso Siap Gantikan Gerardo Seoane?

Muhammad Ilham - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Mantan pemain Real Madrid, Xabi Alonso, dikabarkan akan menggantika Gerardo Seoane sebagai pelatih Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen diyakini bisa menggila di musim ini usai duduk di peringkat ketiga musim lalu. Namun, kenyataannya tidak seperti yang kita bayangkan. Mereka terjebak di zona degradasi Bundesliga musim ini, serta tidak meraih hasil maksimal di Liga Champions. Puncaknya, pada Rabu (5/10), dini hari WIB, die Werkself harus takluk dari wakil Portugal, FC Porto, dengan skor 0-2.

Dengan tren positif yang mereka dapatkan dalam beberapa laga terakhir membuat pelatih Leverkusen, Gerardo Seoane, semakin terpojokkan. Diyakini jika waktunya sudah tidak lama lagi bersama Leverkusen dan akan segera digantikan oleh pelatih anyar.

Berdasarkan informasi yang didapatkan SportBILD, Xabi Alonso adalah pilihan yang tepat bagi Leverkusen. Mantan pemain Liverpool FC, Real Madrid, dan Bayern Munich ini saat ini sekarang sedang melatih tim Real Sociedad B. Kontraknya akan habis pada 2024 dan dirinya diyakini sedang mencari tantangan baru.


Baca Juga:


Xabi Alonso mungkin menjadi salah satu opsi yang bisa digunakan oleh Leverkusen saat ini. Dirinya juga tidak asing dengan nuansa sepak bola Jerman karena ia pernah bermain untuk Bayern Munich.

Leverkusen Busuk, Xabi Alonso Siap Gantikan Gerardo Seoane?
Sumber: Twitter @bayer04_en

Namun, apakah dirinya adalah pilihan yang tepat bagi Leverkusen? Atau, patutkah manajemen die Werkself memberikan waktu kepada Gerardo Seoane?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com