Man United Akan Prioritaskan Jude Bellingham Musim Depan - Vivagoal.com
Mengejutkan! Sir Alex Ferguson Pernah Hampir Dapatkan Jude Bellingham
Sumber: Bola.net

Man United Akan Prioritaskan Jude Bellingham Musim Depan

Daniel Nugraha - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar terbaru datang dari Fabrizio Romano, dikabarkan apabila Man United akan memprioritaskan untuk mengamankan jasa Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim 2023 mendatang.

Tidak bisa dipungkiri, Man United selama ini sedang fokus untuk bisa merombak skuat yang mereka miliki. Erik Ten Hag sebagai pelatih baru mendatangkan banyak pemain baru ke Old Trafford dengan tujuan menjalankan skema permainan yang akan ia terapkan di skuat United.

Jude Bellingham Jadi Target Utama Real Madrid Musim Depan
Sumber: bolaskor.com

Meski sudah menghabiskan 200 juta euro pada musim panas kemarin, Man United dikabarkan masih akan mencoba mendatangkan beberapa pemain baru. Dan Jude Bellingham adalah salah satu pemain yang akan menjadi incaran skuat Setan Merah.


Baca Juga:


Erik Ten Hag dan jajaran pelatih Man United dikabarkan memiliki penilaian yang sangat positif dengan sang gelandang Borussia Dortmund tersebut. Selain performanya yang apik, ia juga masih muda sehingga bisa menjadi investasi jangka panjang bagi skuat Man United.

Akan tetapi dari laporan Romano juga diketahui apabila kemungkinan Man United untuk mengamankan Bellingham akan cukup sulit. Karena persaingan transfer sendiri dikabarkan sangat ketat. Selain Man United Real Madrid, Liverpool dan Chelsea akan menjadi pesaing skuat Setan Merah.

Borussia Dortmund sendiri dikabarkan akan membandrol Bellingham dengan harga sebesar 120 sampai 150 juta euro. Dan mereka tak akan menerima harga di bawah harga yang mereka tentukan tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com