Werder Bremen Hancurkan Borussia Monchengladbach dengan Skor 5-1 - Vivagoal.com
Werder Bremen Hancurkan Borussia Monchengladbach dengan Skor 5-1
Sumber: focus.de

Werder Bremen Hancurkan Borussia Monchengladbach dengan Skor 5-1

Catrine Mega - October 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ Bundesliga โ€“ Werder Bremen meraih kemenangan besar saat menjamu Borussia Monchengladbach pada spieltag 8, Sabtu (1/10) malam WIB.

Digelar di hadapan publik sendiri, Werder Bremen membantaiย Die Fohlenย dengan skor telak 5-1. Permainan yang apik kembali ditunjukkan tim promosi Bundesliga itu sejak pertandingan dimulai.

Sumber: eurosport.de

Dalam waktu delapan menit, Bremen berhasil mencetak dua gol melalui Niclas Fullkrug dan Marvin Ducksch. Permainan yang luar biasa ditunjukkan tim asuhan Ole Werner itu sehingga membuat tim tamu tak berkutik sama sekali.

Pada menit ke-13, Fullkrug berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut dan membuat papan skor berubah menjadi 3-0. Merasa masih belum cukup, tim tuan rumah memperlebar jarak setelah Ramy Bensebaini melesakkan gol bunuh diri karena gagal melakukan penyelamatan. Skor 4-0 menutup babak pertama.


Baca juga:


Memasuki babak kedua,ย Die Fohlen tampil lebih tertata dibandingkan babak pertama meski tak ada perubahan pemain yang dilakukan oleh Daniel Farke. Perubahan atmosfer itu mendorong tim tamu untuk mencetak gol di menit ke-63 melalui Marcus Thuram yang memanfaatkan umpan dari Lars Stindl.

Sayangnya gol tersebut tak berarti banyak setelah Werder Bremen mencetak gol kelimanya di menit 73 melalui Mitchell Weiser. Skor 5-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Tambahan tiga angka ini membawa Werder Bremen naik ke peringkat 8 dengan torehan 12 angka, sedangkan Borussia Monchengladbach berada di bawahnya dengan perolehan poin yang sama. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com