Lewandowski Adalah Penyerang Kelas Dunia yang Rendah Hati - Vivagoal.com
Pasca Jeda Intenrasional, Lewandowski Berikan Peringatan Para Rival-Rival Barcelona
Sumber: Detik Sport

Lewandowski Adalah Penyerang Kelas Dunia yang Rendah Hati

Heri Susanto - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski mengirimkan pesan khusus pada rival Barcelona. Sang pemain baru saja kembali ke klub pasca menjalani jeda internasional bersama Timnas Polandia.

Pemain 34 tahun sudah mulai berlatih bersma tim utama Barcelona di Ciutat Esportiva. Ia pun menggambarkan perasaannya dalam sesi latihan. β€œTak ada alasan untuk berlibur. Waktunya latihan,” tulis Lewy dalam akun instagramnya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez pun senang dengan attitude dan kerja keras yang ditunjukan Lewy sejak dirinya didatangkan dari Bayern Munich di bursa musim panas kemarin.

Lewy mampu menunjukan jika dirinya masih tajam. Sejauh ini, mantan punggawa Borussia Dortmund sukses mengepak 11 gol dari 8 laga bersama Barcelona di lintas kompetisi. Terdekat, Blaugrana bakal memainkan laga perdana melawan Real Mallorca pada akhir pekan ini. Tim tengah dalam tren positif lantaran pada satu laga jelang jeda, mereka menang 3-0 atas Elche.


Baca Juga:


Xavi sempat memuji sepasang gol yang dicetak punggawanya kala timnya bersua dengan Elche. Ia mengklaim jika Lewy merupakan sosok yang rendah hati meksi kapastiasnya sebagai bintang besar tak perlu diragukan lagi.

β€œApa yang mengejutkan saya adalah sisi kemanusiaan Lewandowski. Ia bekerja keras, sangat profesional namun sangat rendah hati. Kami tak memiliki keraguan padanya untuk urusan mencetak gol,” kata Xavi.

:Kami tahu ia siap datang dan meberikan perbedaan. Namun dari aspek kemanusiaan, ia memberikan dampak positif. Ia sangat lapar dan berkomitmen,” tambahnya.

Lewi saat ini menang bisa menjadi contoh baik bagi skuat Barcelona yang mayoritas beranggotakan para pemain muda potensial macam Pedri, Gavi, Ansu Fati, dan Alejandro Balde.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com