Lewandowski Cetak Hattrick, Bayern Bungkam Schalke 3-0

0
357
Lewandowski Pembelian Terbaik Sepanjang Sejarah Bayern

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen berpesta gol 3-0 di kandang Schalke 04 pada lanjutan pekan ke-2 Bundesliga musim 2019/2020. Robert Lewandowski memborong semua gol Die Roten di laga tersebut.

Berlaga di Veltins-Arena, Minggu (25/8/2019) dini hari, Bayern yang tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 67 persen sudah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-20.

Gol pertama Bayern lahir dari sepakan pinalti Lewandowski setelah wasit Marco Fritz menganggap Jonjoe Kenny melakukan pelanggaran terhadap Kingsley Coman yang melakukan tusukan dari sisi kiri pertahanan Schalke 04. Gol ini pun jadi satu-satunya yang tercipta hingga jeda turun minum.

Baca Juga: Resmi! Pemain Bayern Munchen Ini Hijrah ke Lille

Pasukan Niko Kovac baru bisa menggandakan keunggulan di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-50. Penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski kembali jadi mimpi buruk bagi lini belakang tim tuan rumah.

Lewandowski mencetak gol keduanya di pertandingan lewat sebuah eksekusi tendangan bebas indah. Sepakan melengkungnya berhasil melewati pagar betis yang dibangung Schalke tanpa bisa dihalau oleh Alexander Nubel.

Lewandowski akhirnya menutup performa ciamiknya di markas Die Knappen setelah membukukan hattrick pada menit ke-75. Bomber berusia 31 tahun tersebut merobek jala gawang Schalke setelah memanfaatkan umpan Coman dari sisi kanan lapangan.

Dengan tambahan tiga angka ini, Bayern kini merangkak naik ke posisi keempat klasemen dengan empat poin. Di sisi lain, Schalke yang belum menang dari dua pekan awal Bundesliga kembali harus turun ke urutan 12 dengan koleksi satu poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here