Lewandowski Sudah 100 Gol di Allianz Arena

0
110
Lewandowski Sudah 100 Gol di Allianz Arena

Vivagoal Bundesliga – Sebuah pencapaian spesial ditorehkan penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski menyusul kemenangan Bayern Munchen atas Schalke 04 dengan skor 3-1 di matchday ke-21 Bundesliga Jerman, Minggu (10/2/2019) dini hari tadi.

Berlaga di Allianz Arena, Lewandowski mencetak satu gol di menit ke-27, setelah David Alaba mengirim bola ke James Rodriguez, sebelum dikonversi menjadi gol oleh penyerang 30 tahun itu dengan sebuah tembakan keras dari dalam kotak pinalti.

Gol lewandowski itu membawa Bayern kembali mengungguli Schalke 04 2-1 hingga babak pertama usai. Sebelumnya, Ahmed Kutucu mencetak gol penyama kedudukan buat Schalke setelah Bayern sempat unggul 1-0 melalui gol bunuh diri Jeffrey Bruma di menit-menit awal pertandingan.

Baca Juga :  Bayern dan Chelsea Sudah Sepakati Nilai Transfer Callum Hudson-Odoi

Satu golnya ke gawang Schalke membuat Lewandowski kini mengoleksi 100 gol di Allianz Arena. Sejak direkrut dari Borussia Dortmund pada awal musim panas 2014, Lewandowski total sudah membukukan 176 gol dari 224 penampilan bersama Bayern di semua ajang kompetisi.

Di musim ini, Lewandowski sudah mencetak 13 gol di ajang Liga Jerman, dan bersaing dengan bomber muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic yang sudah mengoleksi 14 gol di daftar pencetak gol terbanyak.

“Saya harus memuji performa Robert di laga melawan Schalke. Dia bermain seperti seorang pemenang sejati.” puji Direktur Olahraga Bayern, Hazan Salihamidzic dikutip dari ESPN FC.

“Dia sedang menjalani musim paling komplit dengan kami, dia selalu bisa terlibat dalam permainan, dan dia adalah seorang top skorer kami. Dan saya tidak paham jika masih ada saja orang yang mengkritik performanya.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here