Lewandowski Ungkap Masa Depan Karirnya Usai di Bayern Munchen

0
65
Lewandowski Ungkap Masa Depan Karirnya Usai di Bayern Munchen
Robert Lewandowski. / Foto: Eurosport

Vivagoal Bundesliga – Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski tampaknya tidak terlalu mengambil pusing tentang masa depan karirnya di depan mengingat umurnya yang sudah tidak lagi muda.

Saat ini, Lewandowski memegang kontrak bersama Bayern hingga tahun 2023. Namun pria berusia 32 tahun tidak merasa bahwa karirnya akan berhenti di ujung kontraknya.

“Saya memiliki kontrak hingga 2023, tapi saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwa tidak mau terburu-buru mengambil keputusan dan menyatakan apa yang akan kemana karier membawanya.

“Saya masih memiliki dua tahun, dan itu waktu yang cukup lama untuk memikirkannya,” tambahnya kepada The Associated Press.

Lewandowski merupakan salah satu kandidat kuat untuk mendapatkan gelar pemain terbaik FIFA setelah sebelumnya Ballon d’Or gagal dilaksanakan karena faktor pandemi.


Baca Juga:


Saat ini, ia nampak sangat optimis dan puas dengan pencapaiannya bersama The Bavarian. Ia tampak sangat fokus dan masih ingin memberikan yang terbaik untuk The Bavarian di masa yang akan datang.

“Jika Anda melihat apa yang kami lakukan dalam putaran ini, itu luar biasa, spektakuler -karena kami memenangkan semua yang kami bisa,” kata bomber veteran yang selalu mengidolakan Thierry Henry sebagai panutannya.

Kehadiran Lewandowski masih sangat produktif untuk menghasilkan gol di usia sekarang dan tentu akan membawa pengaruh yang baik untuk perkembangan generasi Bayern Munchen selanjutnya.

Saat ini ia sudah mengemas 13 gol dan dua kali hattrick dalam kemenangan dalam 10 pertandingan beruntun Bayern Munchen baik Bundesliga maupun Liga Champions setelah akhirnya diakhiri oleh Werder Bremen akhir pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here