Libas Girona, Madrid Kian Dekat ke Semi Final Copa del Rey

0
205
Libas Girona, Madrid Kian Dekat ke Semi Final Copa del Rey

VivagoalCopa del Rey – Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Girona di leg pertama babak perempat final Copa del Rey. Bermain di  Santiago Bernabeu pada Jumat (25/1/2019) dini hari tadi Madrid menang dengan skor 4-2.

Anthony Lozano sempat membuat publik Madrid terdiam pada menit ketujuh. Ia berhasil membuka keunggulan tim tamu usai memaksimalkan umpan tarik Raul Garcia.

El Real sendiri baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-18 melalui Lucas Vazquez. Vazquez berhasil menyarangkan bola dengan memanfaatkan operan Alvaro Odriozola.

Tak ingin kalah, Madrid terus tampil mendominasi sepanjang babak pertama. Namun, setelah beragam serangan diluncurkan, Madrid baru mampu mencetak gol kedua sesaat sebelum turun minum.

Wasit yang menghadiahi skuat asuhan Santiago Solari penalti setelah Lozano melanggar Vinicius Junior. Ramos yang dipercaya menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dan membawa Los Blancos memimpin 2-1 di babak pertama.

Memasuki 45 menit babak kedua, giliran Girona yang diberi hadiah penalti usai Marcos Llorente melakukan handball pada menit ke 66. Alex Granell yang maju sebagai eksekutor berhasil mengubah skor kembali sama kuat jadi 2-2.

Ramos kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola hasil dari umpan silang Marcelo di menit ke 77. Karim Benzema akhirnya membunuh Girona dengan golnya di menit 80 dengan menyambar bola yang diumpankan Vinicius ke tiang jauh.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol tercipta untuk kedua tim. Madrid pun memperlebar kemungkinan lolos ke semi final dengan kemenangan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here