Libas Red Star, PSG Lolos 16 Besar Sebagai Juara Grup

0
405
PSG Berhasil Lolos ke Babak Berikutnya Usai Kalahkan Red Star 4-1

VivagoalLiga Champions – Paris Saint-Germain jadi klub top Eropa berikutnya yang memastikan diri melaju ke babak berikutnya Liga Champions musim ini usai mempermalukan Red Star Belgrade dengan skor 4-1 di partai pamungkas Grup C.

PSG duduk di puncak klasemen grup dengan torehan 11 poin, unggul 2 angka dari Liverpool yang meraih kemenangan tipis 1-0 atas Napoli, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Rajko Mitic, markas Red Star, trisula Les Parisiens, Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sukses melesakkan masing-masing satu gol. Namun, Mbappe jadi man of the Match di laga ini karena selain cetak gol, Mbappe juga menyumbang 2 assist. Satu gol lainnya dicetak Marquinhos.

Meski bertindak sebagai tim tamu, PSG sudah mampu unggul 2-0 di babak pertama. Cavani jadi pembuka pesta gol setelah membuat gol menit ke-9 usai menerima umpan terobosan Mbappe dengan sebuah sontekan di depan gawang

Memasuki menit 40, PSG memperlebar keunggulan lagi-lagi berkat umpan Mbappe yang diberikan ke Neymar. Pemain termahal dunia itu lalu meliuk-liuk di sisi kanan lapangan Red Star, saat sudah tiba di depan kotak penalti, Neymar melepaskan tembakan keras yang merubah skor jadi 2-0.

Memasuki 45 menit kedua, Red Star berhasil memperkecil ketertinggalan 1-2 setelah Marko Gobeljic merobek gawang Gianluigi Buffon menit ke-56.

Kebobolan satu gol membuat PSG kembali memanaskan mesin tempurnya. 20 menit berselang, PSG kembali mencetak gol ketiganya, setelah Marquinhos menyundul bola hasil umpan lambung Angel Di Maria.

Mbappe akhirnya menutup pesta kemenangan Les Parisiens dengan golnya di detik-detik terakhir pertandingan. Umpan cantik Neymar diselesaikan dengan sempurna oleh Mbappe melalui tembakan kencang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here