Liga 1 Belum Jelas, Persib Latihan Terus Biar Pemain Tidak Kecewa

0
13
Liga 1 Belum Jelas, Persib Latihan Terus Biar Pemain Tidak Kecewa
Foto: Persib Official

Vivagoal – Liga Indonesia – Kompetisi Liga 1 2020 yang seharusnya kembali bergulir pada 1 Oktober lalu gagal karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

PSSI sendiri sudah menjanjikan bakal berusaha melobi pihak kepolisian agar mau memberikan izin pada bulan November mendatang, tapi hingga saat ini, situasi belum berubah, dengan pihak Mabes Polri keukeh tidak akan memberikan izin karena terkait pilkada serentak dan pandemi virus Corona.

Imbas dari ketidakjelasan Liga 1 ini membuat pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, menyebut situasi kompetisi tahun ini adalah yang paling aneh.

“Sejak kompetisi dimulai pada Februari, kemudian berhenti Maret karena pandemi, ada indikasi akan mulai lagi bulan Juli. Tapi ternyata sampai sekarang belum juga berlanjut,” kesal Yaya yang sudah gabung Persib sejak 2013 seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Kendati begitu, Yaya Sunarya mengakui bahwa tim pelatih yang dipimpin Robert Alberts terus mencari cara untuk tetap bisa menjaga kesiapan tim, termasuk menjaga mental pemain agar tidak drop jika sewaktu-waktu ada titik terang kompetisi bisa digulirkan kembali.


Baca Juga:



“Kami terus berusaha me-manage semuanya dengan baik. Untuk menjaga motivasi, harus terus latihan biar pemain juga tidak berlarut dalam kekecewaan.” sambung Yaya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here