Jaga Mood Pemain, Pelatih Bhayangkara FC Rajin Komunikasi Via Grup WA

0
20
Jaga Mood Pemain, Pelatih Bhayangkara FC Rajin Komunikasi Via Grup WA
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Sumber: Skor.id/Sumargo Pangestu

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tak menampik penundaan Shopee Liga 1 2020 sangat mempengaruhi kondisi psikis para pemainnya. Paul Munster mengaku coba menyiasati hal tersebut dengan banyak-banyak berkomunikasi di grup whatsapp.

Menurut Paul Munster, pihaknya terus melakukan komunikasi kepada para pemain baik secara grup maupun jalur pribadi. Baginya, terus menjalin komunikasi dengan pemain merupakan salah satu cara yang efektif untuk menjaga mental dan semangat bertanding pasukannya.

“Saat ini komunikasi sangat penting baik lewat grup chatting atau berbicara secara pribadi untuk memastikan mereka latihan dengan keras. Sejauh ini, mereka tetap menikmatinya dan mereka sangat profesional,” kata Paul Munster seperti dilansir dari situs resmi Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC sendiri sedianya sudah mulai kembali menggelar pemusatan latihan sedari Selasa (20/10/2020) meski belum full sepenuhnya karena terkait tidak adanya kejelasan soal kelanjutan kompetisi. Paul Munster menyebut pihaknya sengaja tetap menggelar latihan demi menjaga mood para pemainnya.


Baca Juga:



“Kami melakukan latihan sesuai program dan pemain sudah sangat bagus melakukannya. Saya sudah setahun disini, jadi tahu pemain secara individu makanya bisa mengatur mereka, jadi tak ada masalah. Tidak ada pemain yang cedera, semuanya dalam keadaan yang baik dan mental yang terus membaik,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here