Liga 1 Indonesia 2020 Tak Akan Kecewakan Masyarakat Indonesia

0
70
Liga 1 Indonesia 2020 Tak Akan Kecewakan Masyarakat Indonesia

 Vivagoal – Liga Indonesia – Direktur PT Liga Indonesia Baru, Cucu Soemantri memperingatkan kepada semua pihak yang terkait dengan kompetisi Liga 1 musim 2020 untuk tidak mempermalukan sepak bola Indonesia.

Cucu menjelaskan bahwa di kompetisi ini, para stakeholder yang terkait seperti PSSI, pihak manajemen klub, pemain dan wasit bisa bermain sportif dalam penyelenggaraan kompetisi ini.

“Kita jangan kecewakan 267 juta masyarakat Indonesia saat ini. Saya berpesan kepada pengurus PSSI, klub, pemain dan wasit serta elemen yang terkait dalam kompetisi Liga 1 ini untuk tidak mencoreng sepak bola Indonesia,” ucap Cucu Soemantri kepada wartawan Viva Goal.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

Dari penyelenggara Liga 1 Shopee 2020 ini juga akan memastikan bahwa jalannya pertandingan akan terus sportif dan kompetitif seperti yang diharapkan oleh Presiden, Joko Widodo.

“Kami akan berusaha bahwa kompetisi Liga 1 Shopee 2020 ini bisa lebih bersemarak, kompetitif, dan sportif daripada periode sebelumnya. Itu salah satu harapan dari Presiden dan Menpora,” jelas Direktur PT LIB.

Jadwal Akan Dipadatkan di Weekend

Cucu Soemantri juga menambahkan bahwa jadwal pertandingan akan diperbanyak pada hari libur (weekend). Hal ini bertujuan agar publik sepak bola bisa lebih menonton dengan leluasa di stadion tercinta.

“Kami terus berjalan maksimal pada pertandingan Shopee Liga 1 2020 ini. Kami akan menyuguhkan pertandingan langsung pada weekend sehingga bisa ditonton oleh publik sepak bola Indonesia,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here