Liga 1 Putri 2019: Srikandi Macan Kemayoran Siap Hadapi Klub Jawa Tengah - Vivagoal.com
Liga 1 Putri 2019: Srikandi Macan Kemayoran Siap Hadapi Klub Jawa Tengah

Liga 1 Putri 2019: Srikandi Macan Kemayoran Siap Hadapi Klub Jawa Tengah

Fachrizal Wicaksono - October 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga 1 Putri 2019Tim Putri Persija Jakarta akan bersiap untuk menjalani laga di Liga 1 Putri 2019 Seri 2 dalam lanjutan Grup A di stadion Pakansari, Cibinong Bogor.

Tim Srikandi Macan Kemayoran akan kembali bertemu dengan klub asal dari Jawa Tengah PSIS Semarang pada hari ini (25/10).

Persija Jakarta telah menyiapkan 25 pemain untuk bermain di Stadion Pakansari Bogor. Turut serta beberapa pemain andalan tim Putri Persija Jakarta diantaranya Zahra Muzdalifah, Carla Bio, Mayang ZP dan lain-lain.

Pelatih tim Putri Persija, John Arwandhi mengungkapkan bahwa seluruh pemain telah siap pada beberapa hari ini. Bagi pemain yang belum siap saya tidak memaksakan diri untuk bermain.

Baca Juga: Liga 1 Putri: Grup A Seri 2 Digelar Tanpa Penonton

“Dalam hal ini seluruh pemain telah siap untuk bertarung menjalani laga melawan PSIS Semarang termasuk Zahra yang telah kami pantau perkembangannya hingga menit-menit terakhir. Saya tidak mau memaksakan pemain termasuk Zahra,” ujar John.

Lanjut lagi mantan pelatih PSP tersebut menetapkan target yang sejatinya tidak muluk-muluk. John Arwandhi tak mau menargetkan yang tidak realistis dan malah membebani pemain.

Hal tersebut bertujuan agar para pemain Persija Jakarta akan lepas untuk menunjukkan performa apiknya sampai akhir seri 2. Perlu diketahui, akhir seri 2 Lig 1 Putri akan selesai pada 31 Oktober 2019.

“Di sini saya tidak mau membebani anak-anak untuk masalah poin penuh (tiga poin). Saya hanya menginginkan anak-anak bisa bermain dengan memiliki konsep yang benar. Jika hal tersebut sudah dijalankan oleh para pemain Tim Persija maka poin poin pasti akan mereka raih tanpa ada paksaan,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga 1 Putri 2019 hanya di Vivagoal.com