Liga 2 Sudah Tentukan Empat Tuan Rumah - Vivagoal.com
Liga 2 Sudah Tentukan Empat Tuan Rumah
Yunus Nusi (Kiri) – Bolanas

Liga 2 Sudah Tentukan Empat Tuan Rumah

Catrine Mega - September 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PT Liga Indonesia Baru sudah mengumumkan empat lokasi untuk pelaksanaan Liga 2 2021/2022. Kompetisi akan dilaksanakan dengan sistem empat putaran dan dilaksanakan di empat lokasi berbeda.

Empat tuan rumah sudah diumumkan oleh PT LIB sebagai pelaksana putaran kedua Liga Indonesia. Beberapa klub tersebut antara lain Sriwijaya FC (Grup A), Martapura Dewa United (Grup B), Persis (Grup C) dan Kalteng Putra (Grup D)

Dengan begitu ada lima stadion yang dijadikan lokasi penyelenggaraan Liga 2. Stadion tersebut antara lain Manahan Solo, Stadion Madya Gelora Bung Karno, Stadion Tuah Pahoe dan Jakabaring.

Hal ini juga sudah diketahui pula oleh PSSI. Yunus Nusi memberikan pemahamannya mengenai format kompetisi Liga 1.



“Putaran pertama tuan rumah Kalteng, nanti putaran kedua baru di Stadion Batakan Balikpapan. Di grup lain juga akan berlangsung di tempat berbeda,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Liga 2 sendiri akan dilaksanakan ada 22 Oktober 2021 mendatang untuk putaran pertama dan akan dilanjutkan pada 1-26 November di putaran kedua. Namun kembali operator akan menunggu kepastian dari pemerintah.

“Setelah putaran pertama, dilanjutkan putaran kedua pada 1-26 November 2021,” tambah Yunus dalam keterangan persnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com