Liga Di Setop, Persebaya Pilih Tetap Berlatih

0
344
Liga Di Setop, Persebaya Pilih Tetap Berlatih

Berita BolaLiga Indonesia – Klub Persebaya Surabaya mengaku belum memutuskan soal nasib pemainnya setelah PSSI menyetop liga hingga batas waktu tidak ditentukan. Sampai hari ini, tim Bajul Ijo masih menggelar latihan.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan keputusan menyetop Liga 1 yang telah memasuki pekan ke-24. Keputusan ini mereka ambil atas insiden tewasnya seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, yang dikeroyok oleh oknum bobotoh jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018) sore.

Dan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ikut sepakat jika liga harus dihentikan dulu demi terciptanya kompetisi sepakbola yang lebih baik di masa mendatang. Djadjang juga menyerukan agar PSSI kali ini benar-benar menuntaskan perkara itu hingga benar-benar selesai.

Di lain sisi, Djanur, sapaan karib coach Djajang juga memikirkan soal masa depan para pemainnya. Karena ia sendiri belum tahu kapan kompetisi akan bergulir kembali karena akan sangat berdampak pada nasib para pemain itu sendiri.

“Itu yang masih harus dibicarakan, karena saya belum mendapat keputusan terkait diri saya sendiri dan para pemain. Kami akan segera membahas ini dengan manajemen Persebaya, maunya apa.” ujar Djanur.

“Sampai hari ini, anak-anak masih tetap latihan. Sore juga nanti,” Djanur menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here