Liga Inggris akan Selesai Lebih Cepat, Ini Sikap dari Solskjaer!

0
168
Solskjaer Isyaratkan Bakal Tendang Lima Pemain, Siapa Saja?

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak keberatan jika Premier League dituntaskan lebih cepat sebagai imbas dari wabah virus corona.

Eropa kini tengah mendapat teror terkait corona di mana Italia menjadi negara dengan korban terbesar. Pemerintah kemudian me-lockdown sementara dan menghentikan semua kegiatan bersifat masif termasuk sepakbola. Bahkan ada opsi untuk menyelesaikan Serie A lebih cepat dari yang seharusnya.

Dukungan Penuh Solskjaer

Opsi tersebut bisa saja menjadi pilihan ketika corona mencapai Inggris. Meski saat ini kasus di Britani belum menggemparkan, namun Solskjaer mendukung jika hal tersebut juga diterapkan di Inggris suatu saat nanti.

“Saya akan memahami, ya, dalam situasi tersebut. Tentu saja semuanya tergantung kepada ahli dalam menentukan serta kepentingan utamanya harus kesehatan publik umum,” ujar Solskjaer dikutip dari Evening Standard.

“Dan semua keputusan yang akan dibuat, kami akan mendukung. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami harus terus berjalan dengan itu selagi bisa,” lanjutnya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Divonis Terangkit Corona, Rugani: Saya Baik-Baik Saja

Lagi, Virus Corona Ganggu Sepak Bola Dunia!

Juventus Konfirmasi Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Pemain Hannover 96 Positif Terjangkit Virus Corona

Manchester United sendiri akan menjalani laga melawan LASK pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa tanpa penonton. UEFA memutuskan jika Linzer Stadion wajib sepi penonton kedua tim demi menghindari penyebaran virus satu ini.

“Saya pikir sepak bola ada untuk fans. Tanpa fans, kami bukanlah siapa-siapa. Pertandingan seharusnya akan selalu untuk mereka,” tambahnya.

“Pertandingan masih bisa disaksikan melalui televisi. tapi besok kami mungkin akan mendapatkan pesan yang berbeda atau itu terjadi dalam kurun waktu dua pekan berikutnya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here