Lille Bilang Belum Ada Tawaran Konkret Untuk Nicolas Pepe

0
94
Lille Bilang Belum Ada Tawaran Konkret Untuk Nicolas Pepe

Vivagoal Ligue 1 – Nicolas Pepe merupakan salah satu komoditi terpanas di bursa transfer pemain musim panas ini. Lille pun tidak akan menghalangi sang pemain jika ingin hengkang asal bayaran sisa kontraknya dipenuhi.

Nama Nicolas Pepe memang bersinar terang di seantero dunia sepakbola Eropa saat ini. Winger 23 tahun tersebut tampil impresif musim kemarin di kompetisi Ligue 1 Prancis dengan mencetak 21 gol plus 12 assist di semua kompetisi bersama Lille.

Baca juga: PSG Siap Rekrut Nicolas Pepe Musim Ini

Selain itu, Pepe berandil besar membawa Lille menduduki peringkat kedua di klasemen akhir Ligue 1 musim 2018/219 sekaligus meloloskan klub tersebut ke ajang Liga Champions musim mendatang.

Dengan performa ciamiknya tersebut, wajar jika kemudian Pepe jadi incaran banyak klub top Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Barcelona dan Chelsea. 

Kendati demikian, Lille selaku pemilik sah Pepe mengaku hingga saat ini belum ada tawaran yang konkret untuk pemain bintangnya tersebut. Oleh karenanya, mereka pun kini masih menunggu klub-klub lain di meja negosiasi untuk menggelar pembicaraan terkait kans transfer sang pemain.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh Soccerway, Lille menginginkan uang tebusan sebesar 69 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun jika ada klub yang benar-benar serius meminati Pepe.

“Pekerjaan kami sudah jelas, dalam hal kepergian dan kedatangan pemain, maka pihak klub harus mendapatkan apa yang jadi hak kami.” ujar Presiden Lille, Gerard Lopez.

Baca juga: Liverpool Dikabarkan Telah Negosiasi Dengan Agen Nicolas Pepe

“Buat Pepe, proses transfernya bisa saja cepat selesai, dan dia bisa pergi musim panas ini. Benar ada tawaran dari klub besar untuknya, dan kami sudah yakin dia bakal pergi kali ini, namun dalam sepakbola tidak ada yang bisa memprediksi hal tersebut.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here