Lima Opsi Kapten Terbaik FPL Gameweek ke-16 - Vivagoal.com

Lima Opsi Kapten Terbaik FPL Gameweek ke-16

Irman Maulana - December 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liga Inggris pekan ke-16 bakal menghadirkan laga antara Manchester United melawan Norwich, serta Manchester City berhadapan dengan Wolverhampton, yang bisa menjadi laga bagus untuk menentukan siapa yang cocok menjadi kapten di Fantasy Premier League (FPL) minggu ini.

Di pekan ke-15 lalu, Mohamed Salah sempat membuat para FPL Managers ketar-ketir ketika Liverpool hadapi Wolves. Namun, Salah akhirnya tetap bisa menuai poin berkat satu assistnya pada Divock Origi, yang sekaligus jadi penentu kemenangan The Reds di menit akhir.

Bintang asal Mesir itu kembali menjadi pemain yang paling banyak ditunjuk sebagai kapten di FPL pada Gameweek 15 lalu. Meski, Ia hampir saja mencatatkan poin terendah di musim ini, sebelum akhirnya bisa memberikan enam poin.

Selama kepemilikannya masih diatas 70 persen, Salah diprediksi masih akan terus menjadi pemain terbanyak yang dijadikan kapten di FPL setiap pekannya. Tetapi, seiring berjalannya waktu kini mulai banyak pula pesaing potensial Salah untuk urusan kapten.

Diantaranya adalah para pemain dari dua tim asal Manchester, Man United dan Man City. Keduanya akan memainkan pertandingan yang menarik dan bisa saja meningkatkan daya tarik para FPL Managers untuk menggunakan jasa mereka.

Berikut ini lima opsi pilihan kapten terbaik yang bisa kalian pertimbangkan di GW 16

Mo Salah (Liverpool)