Lini Serang Bayern Munich Tumpul, Nagelsmann: Jangan Bahas Lewandowski Lagi - Vivagoal.com
Lini Serangan Makin Tumpul, Nagelsmann: Jangan Bahas Lewandowski Lagi
Sumber: bavarianfootballworks.com

Lini Serang Bayern Munich Tumpul, Nagelsmann: Jangan Bahas Lewandowski Lagi

Catrine Mega - September 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Lini serang Bayern Munich dinilai semakin tumpul, Julian Nagelsmann meminta agar semua orang tidak lagi membahas soal Robert Lewandowski.

Secara mengejutkan, Bayern Munich harus tunduk dari tim papan bawah, FC Augsburg pada spieltag ke-7 Bundesliga. Die Roten harus kalah dengan skor tipis 1-0 pada yang dilansungkan di WWK Arena, Sabtu (17/9), malam WIB.

Kekalahan tersebut memperpanjang rekor buruk die Roten di Bundesliga. Setelah tiga hasil imbang beruntun, Bayern Munich harus tertunduk di hadapan publik Augsburg. Tak hanya itu, dari empat pertandingan terakhir, Bayern Munich hanya mampu mencetak empat gol.

Sumber: sport.detik.com

Tumpulnya lini depan die Roten dalam beberapa pertandingan terakhir jelas menimbulkan pertanyaan mengenai tak adanya pengganti Robert Lewandowski sebagai motor serangan Bayern Munich. Menanggapi pertanyaan tersebut, Julian Nagelsmann menjawab diplomatis.

“Apakah yang saya katakan penting? Saya membawa Eric Maxim Choupo-Moting dan kami tak punya pemain lain. Jika saya bilang “tidak” (bukan karena Lewandowski), kalian akan mengatakan saya tak menyadari masalah dalam tim. Jika saya menjawab “ya” (karena tak ada Lewandowski), kalian akan menulis saya merindukannya,” ujar sang pelatih, dilansir dari Bulinews.


Baca juga:


Nagelsmann dengan tegas menyatakan bahwa ia akan menyelesaikan masalah yang tengah menerpa timnya saat ini agar dapat mempertahankan dominasi mereka di Bundesliga.

“Tak jadi masalah apapun jawaban saya. Seperti yang sudah saya katakan, saya akan melakukan evaluasi. Saya akan berpikir tentang diri saya sendiri. Saya akan memikirkan solusinya. Saya akan memikirkan tentang semuanya. Saya akan memutuskan bagaimana mengatasi masalah ini,” tutur Nagelsmann.

Sementara ini, Bayern Munich masih duduk di peringkat 4 dengan torehan 12 angka, tertinggal tiga angka dari Borussia Dortmund yang berhasil merebut puncak klasemen untuk sementara waktu.

Para pemain akan menjalani jeda FIFA Matchday sepanjang sisa bulan September dan akan kembali dengan menantang Bayer Leverkusen, Sabtu (1/10) dini hari WIB. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com