Lini Serang Liverpool Paling Menghibur di Eropa - Vivagoal.com
Lini Serang Liverpool Paling Menghibur di Eropa
Liverpool, Foto: dok Sport Detik

Lini Serang Liverpool Paling Menghibur di Eropa

A Hendra - April 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Total sudah 140 gol disarankan Liverpool sepanjang musim 2021/2022 ini. Catatan tersebut membuat The Reds jadi tim yang begitu produktif, sekaligus paling menghibur bagi para penikmat sepakbola.

Liverpool saat ini sementara duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 73 poin, berselisih satu poin dari Manchester City di peringkat pertama. Namun soal urusan mencetak gol, The Reds yang jadi juaranya.

Tim besutan Jurgen Klopp tersebut sejauh ini sudah membukukan hingga 140 gol dari 51 pertandingan di seluruh kompetisi, sangat jauh meninggalkan Man City yang baru mampu mencetak 115 gol dalam 47 pertandingan di semua ajang musim ini.

Liverpool Cuma Harus Terus Melaju Sembari Berdoa City Terpeleset
Liverpool, Foto: dok Bola Okezone

Berdasarkan catatan Whoscored, Liverpool pantas disematkan sebagai tim paling menghibur di Inggris dan daratan Eropa saat ini. Setidaknya, Sadio Mane dkk sudah mencetak tiga gol atau lebih di 22 pertandingan.

Rinciannya, 14 kali bikin tiga gol dalam satu pertandingan, tiga kali bikin lima gol dalam satu pertandingan, empat kali mencetak empat gol dalam satu pertandingan, serta satu kali mencetak enam gol dalam satu pertandingan.


Baca Juga:


Terbaru, lini depan Liverpool kembali bisa bikin tiga gol saat bermain imbang 3-3 kontra Benfica di Anfield pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4) dinihari WIB.

Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello pun tak menyanggah fakta soal betapa mengerikannya sisi penyerangan milik kubu Mersyside. Baginya, lini depan Liverpool memang menjadi lini serang paling menghibur di Eropa saat ini.

“Ini yang paling menghibur. Ketika mereka memasukkan bola ke dalam kotak, tidak ada pemain yang tidak siap untuk mencetak gol,” jawabnya pada Sky Sport Italia.

“Di Anfield, mereka memenuhi mentalitas menyerang mereka dengan cara terbaik.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com