Lini Tengah PSG Lemah Karena Gagal Rekrut Kante Dan Fabinho

0
477
Musim Ini Lini Tengah PSG Lemah Karena Tidak Rekrut Kante dan Fabinho

Berita BolaLigue 1 – Eks gelandang Paris Saint-Germain, Daniel Bravo mengutarakan pendapatnya soal permainan mantan klubnya itu. Menurutnya, lini tengah PSG kurang kuat musim ini karena tidak ingin merekrut gelandang N’Golo Kante dan Fabinho.

Untuk diketahui, Kante menjadi barang panas di bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, usai membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, rekan-rekan setimnya yang bermain di PSG membujuk Kante agar mau pindah ke Paris. Namun, hingga bursa transfer ditutup, Kante tetap bertahan di Chelsea.

Sementara itu, gelandang bertahan Fabinho yang sebelumnya banyak dikaitkan dengan klub top Eropa, akhirnya memutuskan berlabuh ke Liverpool dari AS Monaco.

Dan buat Bravo, PSG sudah melewatkan peluang emas tuk mendapatkan jasa dua gelandang yang dinilainya bisa menjadi aset besar bagi Les Parisiens mengarungi musim ini.

“Sangat sulit saya katakan bahwa bursa transfer yang PSG lakukan kemarin sudah berjalan bagus. Thiago Motta adalah pemain penting di lini tengah, namun ia sudah pensiun. Dan PSG harusnya mau memprioritaskan mencari sosok pengganti dengan kualitas setara Motta,” jelas Bravo seperti dikutip dari beIN Sport.

“Saya tahu, Adrien Rabiot tidak senang dimainkan di posisinya yang sekarang. Sehingga ada kebutuhan buat tim agar celah ini bisa ditutupi demi menyeimbangkan tim.” lanjutnya lagi.

“PSG harusnya membelanjakan uang di pos yang tepat. Mereka mengaku sudah berusaha merekrut Kante, tapi katanya terlalu mahal. Tapi kemudian, Fabinho malah pergi ke Liverpool,” keluhnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here