Lippi: Lazio dan Inter Berpeluang Hentikan Dominasi Juventus - Vivagoal.com
Inter Milan

Lippi: Lazio dan Inter Berpeluang Hentikan Dominasi Juventus

Dimas Sembada - January 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih kawakan Marcelo Lippi buka suara soal persaingan Scudetto musim ini. Baginya selain Juventus masih ada Lazio dan Inter Milan yang punya kans untuk angkat piala. 

Kekalahan 2-1 Si Nyonya Tua atas Napoli di laga terakhirnya jelas membuat pertarungan di papan klasemen makin sengit. Saat Juventus hanya terpaut tiga angka saja dari Inter Milan di peringkat kedua. Selain itu, Lazio yang berada di posisi ketiga mengintip peluang dengan selisih lima poin.

Baca Juga: Liverpool Punya Kans Besar Daratkan Kylian Mbappe

“Itu memberi pesan kepada para pesaingnya bahwa mereka tidak boleh menyerah,” kata Lippi.

Meski masih unggul Lippi tak ragu dengan kualitas Juventus. Baginya meski terpeleset di San Paolo, mereka masih pantas disebut sebagai tim terbaik di Serie A.

“Juve tidak memiliki pendekatan psikologis yang tepat saat datang ke Stadio San Paolo, mungkin karena mereka telah melihat Inter dan Lazio bermain imbang terlebih dahulu.

“Meski begitu, mereka baru merasakan dua kali kekalahan di Serie A sejauh ini dan berhasil lolos ke putaran berikutnya di Liga Champions dan Coppa Italia,” ujar Lippi kepada Radio GR Parlamento dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com