Lirik Lewandowski, Barcelona Tidak Mau Bayar Lebih dari 35 Juta - Vivagoal.com
Bayern Munich Tepis Rumor Kepindahan Lewandowski ke Barcelona
Sumber: bola.net

Lirik Lewandowski, Barcelona Tidak Mau Bayar Lebih dari 35 Juta

Muhammad Ilham - May 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Raksasa Catalunya, FC Barcelona, mengklaim bahwa mereka tidak akan membayar lebih dari 35 juta euro untuk Robert Lewandowski.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, menyatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama die Roten. Hal tersebut tentunya mengindikasikan bahwa musim 2021/22 menjadi musim terakhirnya berseragam FC Hollywood.

Keputusannya tersebut juga melahirkan rumor lain di mana dirinya sudah siap terbang ke Spanyol untuk membela FC Barcelona. Dirinya tertarik untuk bermain di bawah asuhan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Selain itu, dirinya sudah bosan di Bundesliga dan ingin mencari tantangan baru di negara lain.

Barcelona pun juga tertarik untuk mendatangkannya. Xavi Hernandez membutuhkan penyerang baru yang lebih tajam untuk bisa memperbaiki performa tim Blaugrana musim depan. Orang yang pantas untuk bisa membantunya adalah Lewandowski.


Baca Juga:


Namun, ketertarikan Barcelona akan Lewandowski nampaknya terhambat satu hal: Uang. Blaugrana saat ini terkendala masalah finansial dan itu membuat Barcelona kesulitan untuk membeli pemain-pemain baru yang diminta Xavi, termasuk Lewandowski.

Bahkan, dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona bahkan sudah mematokkan harga. Mereka tidak akan membeli Lewandowski lebih dari 35 juta euro. Blaugrana justru berharap Lewandowski bisa mendarat di Camp Nou dengan harga 30 juta euro saja.

Tidak Tekan Kontrak Baru, Lewandowski Resmi ke Barcelona?
Sumber: Twitter @lewy_official

Namun, jika Bayern Munich tetap mematok harga lebih dari 35 juta euro, Barcelona mau tidak mau harus melepas salah satu pemainnya, Memphis Depay. Tetapi, Barcelona berharap bahwa Bayern Munich mau menjual Lewandowski di bawah 35 juta euro.

Pasalnya, Barcelona harus segera mendapatkan penyerang baru. Pemain pinjaman mereka, Luuk de Jong, kemungkinan besar tidak akan diperpanjang dan kembali ke Sevilla FC. Selain itu, Martin Braithwhite mungkin akan pergi meninggalkan Camp Nou setelah minimnya jam terbang yang ia dapat di Barcelona. Kondisi tersebut membuat Pierre-Emerick Aubameyang menjadi satu-satunya penyerang murni yang dimiliki oleh Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com