Liverpool Belum Butuh-Butuh Amat Mbappe Dan Haaland - Vivagoal.com
Liverpool Belum Butuh-Butuh Amat Mbappe Dan Haaland
Trio Firmansah Di Liverpool, Sumber: Goal.com

Liverpool Belum Butuh-Butuh Amat Mbappe Dan Haaland

A Hendra - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – John Barnes menegaskan bahwa trio Firmansah saat ini masih cukup solid di lini depan The Reds. Ia pun menilai perekrutan Kylian Mbappe dan Erling Haaland sebenarnya belum terlalu mendesak untuk Liverpool.

Seiring dengan performa impresif keduanya di liga masing-masing, Kylian Mbappe dan Erling Haaland terus saja banjir peminat hingga saat ini. Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Juventus Barcelona hingga Liverpool adalah klub-klub yang sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya memboyong si pemain.

Khusus untuk Liverpool, meski manajer Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan skuat yang dimiliki saat ini, tapi pada akhirnya Klopp tak menutup kemungkinan dirinya juga kepincut bisa mendatangkan Mbappe atau Haaland ke Andfield pada bursa transfer mendatang.

John Barnes yang seorang mantan gelandang The Reds periode 1987-1997 merasa dirinya sudah cukup yakin dengan kekuatan trio Lini depan Liverpool yang berkuatan Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Menurut Barnes, Liverpool seharusnya memperhatikan sektor lain lebih dulu sebelum merekrut Mbappe atau Haaland.

“Mbappe dan Haaland adalah jawaban untuk masalah Liverpool, tapi mereka juga akan bagus buat Real Madrid, Bayern Munich, dan semua tim top Eropa,” kata John Barnes seperti dikutip dari Mirror.


Baca Juga:


“Namun menurut saya, pemain menyerang bukanlah prioritas mendesak Liverpool, karena mereka punya Mane, Salah, dan Firmino yang fantastis dan masuk kategori yang tertajam di liga saat memainkan sepakbola menyerang yang brilian.” tegasnya.

“Melihat usia tiga penyerang itu, mereka masih akan terus tampil baik untuk jangka panjang, dan saya pikir mereka belum perlu digantikan. Maka dari itu, Mbappe dan Haaland bukanlah pemain yang bisa datang dalam waktu dekat kecuali situasi berubah dengan salah satu dari trio itu pergi,” imbuhnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com