Liverpool Butuh Ini Untuk Jadi Jawara

0
239
Liverpool Perlu Ini Ingin Jadi Jawara

Vivagoal Liga InggrisBos Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan jika Liverpool berada dalam tekanan besar musim ini. Namun hal itu justru dibutuhkan andai ingin meraih gelar juara Premier League.

“Mereka di bawah tekanan tetapi itu hal yang normal jika Anda ingin memenangi Premier League, Anda harus bermain di bawah tekanan untuk jangka waktu yang lama tetapi itu adalah tekanan untuk sesuatu yang positif,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

Liverpool saat ini tengah berada di puncak klasemen dengan raihan 83 poin dari 33 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka tercatat unggul dua angka dari Manchester city di peringkat kedua yang masih menyimpan satu laga.

 

Melihat posisi klasemen tersebut bukan hal yang berlebihan jika Liverpool kini tengah berada dalam tekanan besar. Meski demikian Sarri menyebut hal tersebut adalah normal mengingat tekanan dibutuhkan oleh mereka yang ingin meraih hasil maksimal di akhir musim.

“Anda bisa saja gugup tetapi juga dengan tingkat motivasi yang besar sehingga yang positif lebih dari yang negatif dari tekanan tersebut,” tambah Sarri.

Chelsea sendiri bisa menjadi ujian berat bagi Liverpool untuk bisa mengatasi tekanan mereka saat ini. The Blues dijadwalkan akan menantang skuat Jurgen Klopp dii Anfield pada Minggu (14/04/19) malam WIB nanti.

Sarri mengatakan jika ia akan tetap memberi penampilan yang terbaik di laga nanti. Kemenangan menjadi target utama tim mengingat mereka kini tengah bersaing ketat untuk memperebutkan dua slot tersisa di posisi empat besar.

“Pada saat ini kami sedang berjuang untuk bisa berada di posisi empat besar sehingga kami membutuhkan poin. Kami tahu akan sulit untuk mendapatkan poin di markas Liverpool tetapi kami harus berusaha dengan segala cara,” tutup mantan pelatih Napoli itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here