Liverpool Dibantai Leicester, Jurgen Klopp Nangis - Vivagoal.com
Liverpool Dibantai Leicester, Jurgen Klopp Nangis
Jurgen Klopp. Sumber: AS English-Diario AS

Liverpool Dibantai Leicester, Jurgen Klopp Nangis

Fido Moniaga - February 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leicester City melumat Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021. Manajer The Reds, Jurgen Klopp menangis tersedu-sedu setelah pertandingan.

Pada gameweek ke-24 Liga Inggris, skor 0-0 menutup babak pertama pertandingan antara Leicester City vs Liverpool yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Namun pada babak kedua, Mohamed Salah sedianya sempat membawa Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-67.

Tapi, bencana datang untuk Liverpool hanya dalam tempo tujuh menit dimulai pada menit ke-78. Setelah kebobolan oleh gol James Maddison, gawang The Reds kembali dirobek oleh Jamie Vardy dan Harvey Barnes. Kekalahan ini sendiri menjadi yang ketiga beruntun didapatkan dan membuat Liverpool masih tertahan di posisi keempat papan klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin.

Di sisi lain, Leicester untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen menggeser Manchester United dengan koleksi 46 poin.

Usai pertandingan, beredar sebuah video yang mengharukan yang menunjukkan Jurgen Klopp menangis. Di video berdurasi 11 detik tersebut, Klopp seakan tak mampu menahan sedih Liverpool kembali kandas di laga lanjutan Liga Inggris dan membuat kans mereka untuk mempertahankan trofi juara yang direbut musim lalu kian menipis.


Baca Juga:



Pasalnya, Manchester City saat ini terus berada dalam laju kencang dengan sudah tak terkalahkan dalam 23 laga beruntun dengan 16 diantaranya disapu bersih dengan kemenangan. Pasukan Pep Guardiola saat ini kukuh di puncak klasemen dengan raihan 53 poin unggul 13 angka dari Sadio Mane Cs plus masih memiliki tabungan satu laga tunda.

Selain itu, Leicester City juga memberi kekalahan tandang ketiga untuk Liverpool sepanjang musim ini. Dalam sepuluh lawatan yang sudah dijalani, Mohamed Salah dkk hanya bisa memetik dua kemenangan dengan lima laga lainnya berakhir imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com