Liverpool Diminta Ikhlaskan Kepergian Lovren ke Milan

0
636
Dejan Lovren

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mendukung pelepasan Dejan Lovren pada musim panas ini. Ia mengaku Lovren memang sudah memberi kontribusi besar bagi tim, namun sudah saatnya bagi Liverpool untuk beranjak.

Belakangan nama Lovren dikait-kaitkan dengan raksasa Serie A, AC Milan. Mereka melihat adanya kesempatan besar untuk bisa mendatangkan bek yang lebih banyak berada di bangku cadangan musim depan kemarin tersebut.

Hanya saja minat Milan cukup sulit terjadi setelah pihak The Reds disebut memasang banderol sebesar 25 juta pounds. Angka tersebut dinilai banyak orang terlalu mahal mengingat Lovren terlalu sering cedera dengan performanya yang tak lagi segahar musim terbaiknya.

Namun Nicol melihat jika angka tersebut masih pantas diberikan untuk Lovren. Meski cukup menyukai gaya bermain Lovren, namun Nicol melihat kini saatnya Liverpool mencari sosok baru di lini pertahanan.

“Ya, dia [Lovren] memiliki harga 25 juta poundsterling, jelas. Saya tidak akan mempertahankan dia. Ada Gomez, ada Matip. Lovren telah menjadi pelayan yang baik untuk Liverpool,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Akan menjadi hal yang fantastis jika kami berhasil mendapatkan De Ligt, tetapi Lovren telah jadi pelayan yang baik.”

“Hanya karena beberapa kali dia membuat kesalahan konyol dan kita mengkritiknya, bukan berarti saya tidak menyukai dia,” sambungnya.

Lebih lanjut Nicol mengatakan jika apa yang telah dilakukan Lovren di Liverpool akan selalu dikenang oleh para fans. Hanya saja perpisahan sudah tak lagi bisa dielakkan.

“Dia punya hati yang besar dan dia telah memberikan segalanya untuk Liverpool. Dia bermain baik pada beberapa kesempatan.”

“Dia memberikan segalanya, terkadang penampilannya buruk karena dia terlalu bersemangat melakukan segalanya dengan benar, dan itu membuatnya tenggelam dalam tantangan yang tidak seharusnya ia berada di sana,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here