Liverpool Disarankan Angkut Wonderkid Fulham

0
168
Liverpool Disarankan Angkut Wonderkid Fulham

Vivagoal Liga InggrisLiverpool tengah diburu waktu untuk mendapatkan sosok fullback kiri pasca kepergian Alberto Moreno. Mantan pemain Liverpool. Steve Nicol menyarankan The Reds untuk meminang Wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon.

Kepergian Moreno dengan status bebas transfer membuat pos kiri Liverpool menyisakan satu nama yakni Andrew Robertson. Hal ini tentu akan menjadi bumerang andai Robertson berhalangan tampil. Steve Nicol merekomendasikan klubnya untuk memboyong Sessegnon.

“Ia pemain muda berbakat. Ia butuh waktu untuk bermain lebih,” ungkap Nicol kepada ESPN.

“Sessegnon merupakan pemain muda yang layak mendapatkan kesempatan. Kedatangannya akan membuat persaingan semakin ketat dan hal itu baik untuk tim,” tambahnya.

Baca Juga: Legenda Barcelona Meminta Coutinho Jangan Pindah ke Liverpool, Mengapa?

Namun untuk mendapatkan Sessegnon, juara Liga Champions 2018/19 harus cepat bergerak. Pasalnya Tottenham Hotspurs disebut juga meminati jasa sang pemain untuk menambal Danny Rose yang disebut akan segera hengkang.

Fulham sendiri selaku tim pemilik Sessegnon tak memiliki posisi tawar yang baik untuk mempertahankan wonderkidnya itu. Pasalnya, The Cottages musim depan bermain di Championship pasca terdegradasi dari Premier League. Denda kapasitas uang dimiliki Sessegnon, pemain muda ini rasanya akan sangat sayang jika merumput di kasta kedua dalam piramida sepak bola Inggris itu.

Saat ini, Sessegnon memiliki harga pasar 35 Juta Euro. Angka tersebut tentu tak sulit untuk dikeluarkan tim sekelas Liverpool dan Tottenham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here