Legenda Barcelona Meminta Coutinho Jangan Pindah ke Liverpool, Mengapa?

0
814
Coutinho

VivagoalLa Liga – Rivaldo mantan bintang Barcelona mengirimkan suatu pesan kepada Philippe Coutinho. Isi pesan tersebut adalah bahwa dirinya untuk tidak menerima tawaran dari klub Paris Saint-Germain.

Telah diketahui, Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool menuju ke Barcelona pada musim dingin tahun 2018. Namun karena banyak pemain profesional di Barcelona membuat patinho sulit menjadi skuad utama.

Masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut mulai abu-abu. Pasalnya, Philippe Coutinho dikabarkan akan kembali ke klub Liga Inggris, Liverpool.

Baca Juga: Coutinho Setuju Dipinjamkan ke Liverpool

Banyak perdebatan tentang pemain internasional Brasil tersebut kembali ke Liverpool. Ada yang menyambut baik dan juga ada yang menyambut dengan cacian. Untuk itu, Legenda Barcelona ini mulai angkat bicara. Rivaldo menegaskan jika Coutinho ngotot untuk kembali ke Liverpool maka ada tekanan dari dalam dirinya.

“Bila dia memutuskan untuk bergabung dengan The Reds, mereka akan menjadi lebih kuat, namun mereka adalah juara Eropa dan itu akan menambah lebih banyak tekanan baginya, karena sulit untuk memenangkannya berturut-turut. Ini akan menjadi tantangan besar bagi klub dan pemain.

“Perlu diingat oleh Coutinho bahwa Liverpool adalah finalis Liga Champions dan kemudian pemenang di musim berturut-turut setelah kepergian Coutinho, jadi jika ia kembali, dia akan menghadapi tekanan beban ekstra untuk memenangkan trofi untuk mereka,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here