Liverpool Enggan Pikirkan Juara Terlalu Dini

0
30
Liverpool Enggan Pikirkan Juara Terlalu Dini

Vivagoal Liga InggrisManajer Liverpool, Jurgen Klopp menampik kabar yang mengatakan jika timnya sudah mulai memikirkan gelar juara. Menurutnya perjalanan musim ini masih panjang.

Perjalanan Liverpool musim ini terbilang tanpa celah. Memasuki pekan 12 Premier League, The Reds hanya sekali meraih hasil imbang dengan sisanya berakhir kemenangan. The Anfield Gang pun nyaman di puncak klasemen dengan raihan 34 poin.

Selisih poin dengan pesaing terdekatnya pun sangat jauh. Liverpool dianggap sebagai kandidat tunggal juara musim ini. Namun Klopp tak ingin hal itu berada di benak para pemainnya.

“Saat ini kami sama sekali tidak memikirkan perburuan gelar juara musim ini,” ujar Klopp yang dikutip Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace VS Liverpool: Klopp Miliki Misi di Laga Ini

“Tantangan terbesar kami adalah menghadapi pertanyaan mengenai peluang juara secara konsisten. Namun ini adalah musim yang normal. Kami tidak pernah menjadikan musim ini sebagai musim di mana kami harus menjadi juara.”

Lebih lanjut Klopp menegaskan jika masih terlalu dini membayangkan gelar juara musim ini. Terlebih jalan panjang masih harus mereka lalui.

“Saat ini kami mencoba untuk bermain sebaik mungkin. Kami juga harus mencoba untuk meraih poin sebanyak mungkin dan menghadapi 26 pertandingan di sisa musim ini, dan berikutnya kami akan menghadapi Crystal Palace.”

“Ini adalah tantangan yang besar bagi kami, sehingga kami tidak memerlukan tantangan lain dan kami tidak perlu memikirkan hal-hal yang lain.” ia menandaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here