Liverpool Gerak Cepat Buat Amankan Bek Ajax Satu Ini

0
487

Vivagoal Liga Inggris – Jelang bursa transfer musim dingin, rumor perpindahan pemain mulai bergeliat. Termasuk Liverpool yang  dikatikan dengan bek Ajax Amsterdam, Perr Schuurs.

Corriere dello Sport menyebut The Reds sudah bergerak untuk mengamankan bek asal Belanda tersebut. Komunikasi awal untuk menjalin kesepakatan bahkan sudah dijajaki.

Langkah cepat klub yang berkandang di Anfield tersebut bukan tanpa alasan. Menambah kekuatan di lini belakang jadi hal mutlak setelah di awal musim 2020/21 ini mereka banyak ditinggal bek-bek utama mereka.

Tercatat lini pertahanan mereka didera krisis setelah Joe Gomez dan Virgil Van Dijk harus masuk ruang perawatan. Belum lagi cedera Trent Alexander-Arnold memuat situasi makin rumit.

Karenanya, Jurgen Klopp tak ingin membuang waktu untuk mendapatkan tambahan pemain baru. Proposal penawaran untuk Schuurs bahkan sudah dikirim, Liverpool disebutkan sanggup untuk menebusnya di angka 30 juta Euro.

Merujuk pada transfermarkt, penawaran Liverpool ini berada jauh di atas nilai pasar si pemain. Di mana Schuurs tercatat hanya punya nilai pasar sembilan juta Euro saja.


Baca Juga:


Kesempatan The Reds mengamankan jasa bek tengah 21 tahun jelas terbuka lebar. Kini semua berada di tangan Ajax, akankah mereka melepas bek tengah andalannya itu?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here