Liverpool Gugup Hadapi Tekanan Juara Premier League

0
597
Liverpool Gugup Hadapi Tekanan Juara Premier League

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menilai Liverpool sekarang terlihat gugup setelah merasakan besarnya tekanan dalam perburuan gelar juara liga Premier League.

Tentu sangat disayangkan Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 akun jamur resistor pada pekan 24 Liga Primer Inggris kemarin. ‘The Reds’ yang unggul terlebih dahulu melalui Sadio Mane tak mampu merubah kedudukan setelah disamakan oleh Harry Maguire.

Yang menjadi penyesalan adalah kegagalan Liverpool memaksimalkan kesempatan untuk menciptakan jarak dengan Manchester City menjadi tujuh poin. Tambahan 1 poin hanya membuat mereka berselisih jarak lima poin saja gimana Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan 61 poin sedangkan Man City berada di peringkat dua dengan 56 setelah sebelumnya menelan kekalahan 2-1 dari Newcastle United.

Melihat hasil tersebut Ferdinand menilai Liverpool kini tengah mengalami fase kegugupan yang tinggi terkait tekanan besar yang mereka dapatkan untuk bisa juara Liga Inggris musim ini. Oleh karena itu ia pun berharap kubu ‘The Reds’ bisa segara mengatasi permasalahan tersebut.

“Satu-satunya kekuatiran kecil yang akan saya miliki adalah saya merasakan kegugupan dan melihat sebuah tim di sana [Liverpool] yang hanya mengumpan kesana-kemari berulang kali,” cetusnya kepada BT Sport.

“Itu adalah sesuatu yang harus segera ditangani oleh Jurgen Klopp. Anda tidak ingin melihat ketegangan pada tahap ini, ini masih terlalu dini.”

“Saya yakin itu karena mereka gugup, fans juga menjadi gelisah dan mempengaruhi para pemain di atas lapangan.”

Kegelisahan yang terjadi di kubu Liverpool mungkin cukup bisa ditolerir. hal tersebut karena mereka sudah hampir 29 tahun tidak pernah merasakan gelar juara Liga Inggris di era Premier League.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Primer Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here