Liverpool Jamu Atletico Madrid, Klopp: Mari Kita Rayakan! - Vivagoal.com
Liverpool Jamu Atletico Madrid, Klopp: Mari Kita Rayakan!
Gilabola

Liverpool Jamu Atletico Madrid, Klopp: Mari Kita Rayakan!

Dimas Sembada - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Liverpool akan bersua Atletico Madrid di matchday ke-4 Liga Champions 2021/22. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tak sabar untuk berpesta dengan para Kopites di Anfield pada Kamis (4/11) dini hari WIB. 

Pelatih asal Jerman tersebut mengaku Liga Champions selalu memberikan atmosfer yang berbeda. Khususnya saat Liverpool tampil di depan publiknya sendiri. 

Karenanya, Klopp sangat menantikan skuad asuhannya saat menjamu lawan di kandang sendiri. Di mana dini hari nanti, Liverpool bakal kedatangan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions. 


Baca Juga:


“Kami berada di kandang dan sudah lama sekali kami memainkan pertandingan kandang di Liga Champions.

“Kami sangat senang tahun lalu ketika kami lolos ke Liga Champions karena kami tahu kami akan memiliki malam seperti ini, jadi sekarang malam seperti ini akan datang dan kami harus merayakannya dengan cara sepakbola bersama dengan para pendukung kami,” tutur Klopp dikutip laman resmi klub. 

Bukan Lawan Mudah Bagi Liverpool

Di sisi lain, Klopp paham dengan kualitas calon lawannya tersebut. Menurut Klopp, Los Colchoneros berpotensi untuk menyulitkan Liverpool dengan kualitas yang dimiliki. 

“Atletico adalah tim yang bagus, tim yang sangat bagus. Atletico tidak pernah, dalam sejarah sejak Diego [Simeone] ada di sana, memainkan pertandingan yang bersahabat.

“Atleti mungkin membutuhkan tiga poin – atau berpikir mereka membutuhkan tiga poin – dan hal-hal seperti ini dan kami ingin memenangkan pertandingan dengan semua yang kami miliki,” tambah Klopp. 

Liverpool sendiri sampai saat ini memimpin di grup B Liga Champions 2021/22. Klub asal Merseyside itu meraih sembilan poin hasil dari tiga kemenangan. 

Sebaliknya, Atletico yang duduk di peringkat dua dengan empat poin dipastikan bakal mati-matian untuk meraih poin di Anfield. Tambahan poin diperlukan untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com