Liverpool Keok dari Bournemouth, Alexander-Arnold Dikritik Keras - Vivagoal.com
Liverpool Keok dari Bournemouth, Alexander-Arnold Dikritik Keras
Sumber: Goal

Liverpool Keok dari Bournemouth, Alexander-Arnold Dikritik Keras

Rizal Saleh - March 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool baru saja mengalami kekalahan mengejutkan atas Bournemouth. Trent Alexander-Arnold pun mendapatkan kritikan keras atas kekalahan the Reds dari the Cherries. Mengapa?

Dalam laga yang dimainkan di Vitality Stadium, Sabtu (11/3) malan WIB, the Reds harus keok melalui satu gol yang dicetak oleh Phillip Biling di menit ke-28. Hasil tersebut jelas menjadi anti klimaks bagi the Reds.

Liverpool Disikat Arsenal, Alexander-Arnold Disamakan Dengan Harry Maguire
Trent Alexander-Arnold, Foto: dok bola.net

Pasalnya, pekan lalu, mereka baru saja menang dengan skor 7-0 atas Manchester United. Namun kekalahan tersebut seakan kembali memperlihatkan inkonsistensi lainnya dari the Reds. Pasca laga, pundit Jermaine Jenas kepada BT Sport mengklaim jika Trent Alexander-Arnold sangat bermain buruk.


Baca Juga:


“Lini pertahanan Liverpool terlihat amat mengecewakan. Saya bersama Alexander-Arnold bisa berlari kea rah manapun. Namun, ia sangat tida memberikan pengaruh dan mendapatkan dirinya ketika Billing melakukan serangan,” ucap Jenas.

Arnodl bukan sekali ini saja dikritisi lantaran payah dalam bertahan. Hal tersebut sudah sering terjadi di sepanjang musim ini. Sang pemain memang memiliki daya jelajah mumpuni kala menyusun serangan namun dirinya selalu kewalahan kala mendapatkan tugas mengawal lawan.

Musim ini, Arnold sudah mentas dalam 35 laga bersama Liverpool di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, dirinya sudah mengoreksi tiga gol serta tiga assist bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com