Liverpool Mau Renato Sanches? Siapkan 514 Miliar - Vivagoal.com
Liverpool Mau Renato Sanchez? Siapkan 514 Miliar
Renato Sanches, Foto: dok Okezone

Liverpool Mau Renato Sanches? Siapkan 514 Miliar

A Hendra - July 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Krisis keuangan membuat kampiun Liga Prancis, Lille kembali akan melepas salah satu pemain bintangnya. Adalah Renato Sanchez dikabarkan akan dilepas pada musim panas ini.

Menurut laporan L’Equipe, Liverpool memang sedang sibuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda itu baru saja angkat kaki dari Anfield dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain.

Kepergian Wijnaldum mau tak mau membuat Liverpool harus bergerak mencari sosok penggantinya. Manajemen The Reds disebut sangat tertarik dengan profil Renato Sanchez dan berniat bisa mendatangkannya ke Anfield pada bursa musim panas ini.

Oleh Liverpool, gelandang asal Portugal itu dianggap bisa menjadi solusi jangka panjang. Manajer The Reds, Jurgen Klopp memang butuh pemain dengan karakter khusus dan Renato Sanches adalah sosok yang paling ideal karena punya kualitas teknik dan mental yang oke untuk jadi penyeimbang di lini tengah.

Renato Sanchez sendiri tidaklah asing dengan Premier League. Ia tercatat sempat bermain untuk Swansea City pada musim 2017/18 dengan status pemain pinjaman dari Bayern Munchen, sebelum akhirnya dilepas ke Lille pada musim 2019/20 dengan status pembelian permanen.


Baca Juga:


Di sisi lain, Lille diberitakan tidak masalah melepas Renato Sanches. Pasalnya, saat ini klub sedang butuh uang karena krisis akibat pandemi virus corona.

Sebelumnya, Lille juga sudah melepas beberapa pemain andalannya seperti Boubakary Soumare ke Leicester City, Mike Maignan yang direkrut AC Milan, Rominigue Kouame ke Troyes, dan Adama Soumaoro yang dibeli Bologna. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com