Liverpool Mulai Kelelahan dan Frustasi - Vivagoal.com
Liverpool Mulai Kelelahan dan Frustasi

Liverpool Mulai Kelelahan dan Frustasi

Fido Moniaga - March 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Phil Mcnulty selaku penulis BBC Sport, menyebut jika faktor kelelahan dan frustasi sudah menghinggapi Liverpool sehingga mereka mulai tampil di bawah standar.

Laju kencang Liverpool musim 2019/2020 terganggu belakangan ini. Betapa tidak dalam empat laga terakhirnya di semua ajang, Liverpool sudah kalah tiga kali. Terbaru mereka kalah 2-0 dari Chelsea di Piala FA.

Baca juga: Liverpool Tiga Kali Kalah dari Empat Laga, Ini Penyebabnya!

Phil McNulty kemudian mengatakan jika Liverpool yang terlanjur memasang standar tinggi langsung menjadi sorotan ketika mereka terpeleset. Hanya saja ia tak melihat hal ini menjadi masalah besar bagi mereka.

“Tidak diragukan lagi, bagaimanapun juga, Liverpool kini tidak berada dalam kondisi terbaiknya,” ulas Phil McNulty di BBC Sport. “Kenyataannya, Liverpool tidak akan bisa terus mempertahankan level mereka selama satu musim penuh.”

“Kekalahan itu tidak mengejutkan karena Jurgen Klopp melakukan rotasi di Piala FA. Laga di Stamford Bridge, dan ada pertaruhan besar bagi Frank Lampard dan para anak asuhnya,” imbuh Phil McNulty.

Lebih lanjut Phil McNulty melihat ada kelesuan dalam skuad Liverpool. Tidak hanya itu para pemain mulai merasakan frustasi saat gagal memberikan yang terbaik.

Baca juga: Klopp Sebut Kalah Lawan Chelsea Tak Seburuk Kalah dari Watfrod

“Liverpool saat ini terlihat sedikit lesu, sebelumnya kata yang tepat untuk Liverpool yakni efisiensi, kekuatan dan keterampilan seperti mesin mereka untuk mengalahkan lawan,” kata Phil McNulty.

“Ada juga rasa frustasi yang semakin besar,” tegas Phil McNulty.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com