Liverpool Permalukan Porto di Anfield

0
109
Liverpool Bungkam Porto

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool meraih modal penting saat melakoni duel melawan wakil Portugal, FC Porto di leg pertama babak perempat final Liga Champions. The Reds berhasil menang dua gol tanpa balas.

Pada laga yang digelar di Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari itu Liverpool mencatatkan 15 attempts dengan tiga diantaranya tepat sasaran. Sementara Porto memiliki delapan percobaan dengan tiga on target.

Liverpool sukses mencetak gol cepat di menit kelima melalui Naby Keita. Diawali oleh aksi individu Sadio Mane yang melewati tiga pemain Porto, penyerang asal Senegal itu lalu mengirim bola ke Roberto Firmino. Firmino lantas menyodorkan bola pada Keita yang tanpa kawalan.

 

Unggul cepat membuat The Reds lebih leluasa mengembangkan permainan. Firmino berhasil menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-26 berkat umpan dari Trent-Alexander Arnold di sisi kanan.

Porto sendiri sempat mendapat peluang untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-29, Mariga berdiri bebas dan tinggal menghadapi Allison Becker. Tapi sayang, tendangannya masih mampu dihalau oleh kiper Brasil itu.

Baca Juga :  Nasib Berbeda Diraih oleh Dua Wakil London di Piala FA

Memasuki babak kedua,  Porto terus berusaha untuk mencari gol tandang di pertandingan ini. Satu peluang didapat di menit ke-69, tapi lagi-lagi tendangan Mariga masih bisa diamankan Allison.

Sepuluh menit kemudian, Mariga tetap tak bisa memaksimalkan peluang untuk merobek gawang Liverpool setelah tendangannya melambung. Hingga pertandingan usai, tak ada gol yang tercipta, The Reds tetap menang dua gol tanpa balas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here