Liverpool Proyeksikan Pemain Ini Jadi Pengganti Dejan Lovren - Vivagoal.com
Liverpool Ben Withe
Sumber: Football Insider

Liverpool Proyeksikan Pemain Ini Jadi Pengganti Dejan Lovren

Dimas Sembada - August 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool mengincar bek tengah milik Brighton and Hove Albion, Ben Wihte pada bursa musim panas ini. Centre-back berusia 22 tahun tersebut disiapkan untuk menjadi pengganti Dejan Lovren yang dilepas ke Zenit St Petersburg.

Tanpa Dejan lini belakang Liverpool tinggal menyisakan Sergio Van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomes. Mengingat Liverpool akan mengarungi empat kompetisi musim depan, manajer The Reds, Jurgen Klopp disebut ingin merekrut bek anyar untuk memperkuat kedalaman skuad.

Diberitakan oleh Liverpool Echo, jawara Liga Inggris tersebut dikabarkan tertarik mendatangkan Ben White yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Leeds United. Ketertarikan Klopp terhadap Ben White nampaknya cukup serius setelah Liverpool dikabarkan siap menawar Ben White dengan harga 7 juta pounds.

Tak mengejutkan jika Klopp menginginkan Ben White bisa bergabung dalam skuadnya musim depan merujuk pada performa impresif yang dipertontonkan Ben White musim ini. Mengutip data Whoscored, bek 22 tahun itu tampil baik bersama Leeds United.

Sepanjang musim ini, Ben White bisa melakukan 23 tekel, 13 intersep dan 9 kali memblok tembakan dari 46 penampilannya di divisi Championship musim ini. Karena penampilan apiknya ini, Leeds United bisa keluar sebagai juara di divisi Championship dan promosi ke Liga Inggris setelah kali terakhir mereka melakukannya pada musim 2005/2006.


Baca Juga: 


Meski demikian, Liverpool bukan satu-satunya klub yang tertarik merekrut Ben White. Manchester United dan Manchester City diklaim juga menarik minat kepadanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com