Fan Arsenal Ngamuk Bukayo Saka Tak Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik EPL - Vivagoal.com
Saka
Sumber: Liga Inggris

Fan Arsenal Ngamuk Bukayo Saka Tak Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik EPL

Dimas Sembada - August 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Premier League resmi mengeluarkan daftar nominasi pemain muda terbaik Liga Inggris musim 2019/20. Tercatat ada delapan nama yang nantinya bisa dipilih lewat voting. Para fans bisa ikut andil memberikan suara di situs resmi Premier League sampai 10 Agustus besok.

Adapun delapan nama yang bisa dipilih adalan Trent Alexander Arnold dari Liverpool, Jack Grealish di Aston Villa, Mason Grennwood, Anthony Martial dan Marcus Rasfhord mewakili Manchester United, kemudian Mason Mount dan Christian Pulisic dari Chelsea, serta Dean Henderson yang memperkuat Sheffield United.

Tak adanya nama Bukayo Saka dalam daftar ternyata membuat para suporter Arsenal mengamuk. Menurut para fan The Gunners, tak ada pemain 18 tahun tersebut adalah sesuatu yang cukup mengherankan.

“Tunggu sebentar, Bukayo Saka sebagai bek kiri punya lebih banyak kontribusi daripada ke-8 pemain ini. Tapi kenapa dia tak masuk nominasi pemain muda terbaik?,” Kata salah satu fan Arsenal seperti dilansir dari The Sun.

“Di usianya yang baru 18 tahun, dia sudah bisa tampil di liga paling berat di dunia, jadi beritahu saya bagaimana bisa dia tak masuk daftar nominasi pemain muda terbaik Liga Inggris,” akun lain menimpali.


Baca Juga:


Sebagai informasi, Bukayo Saka yang musim ini baru dipromosikan dari bangku akademi mampu tampil sebanyak 26 pertandingan di ajang Liga Inggris dengan menorehkan satu gol dan lima assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com