Liverpool Semakin Dekat dengan Wonderkid Fulham

0
293
Liverpool Semakin Dekat dengan Wonderkid Fulham

Vivagoal Liga InggrisPerlahan namun pasti, Liverpool mulai menunjukan diri di bursa transfer, usai mendatangkan Sepp van den Berg. The Anfield Gank siap mendatangkan wonderkid Inggris yang bermain di Fulham, Harvey Elliot.

Pemain yang mencatatkan rekor sebagai debutan termuda Liga Premier ini disebut kian dekat ke Merseyside Merah. Liverpool pun selangkah lebih maju dibandingkan dua peminat lainnya yakni Arsenal dan Manchester City.

Elliot merupakan supporter Liverpool. Bedasarkan laporan Goal International, sumber dari Fulham yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan jika sang pemain siap hijrah ke Liverpool ia pun menoak tawaran beasiswa dari Fulham.

Meski begitu, ia belum bisa meneken kontrak profesional sebelum usianya menginjak 17 tahun. Namun the Reds tak sungkan. Mereka siap merampungkan transfer sang pemain dengan membayar kompensasi kepada Fulham.

Baca Juga: Ingin Juara EPL, Liverpool Haram Berpuas Diri

Harvey sendiri sempat menjadi buah bibir di jagad sepak bola Britania tatkala memainkan laga debutnya Mei kemarin. Dalam laga Fulham kontra Wolves, Harvey menjalani debut di usia 16 tahun 30 hari. Bahkan sebelumnya ia sempat mengejutkan publik Inggris dengan bermain kontra Millwall di ajang Piala Liga tatkala ia memasuki lapangan pada usia 15 tahun 174 hari!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here