Ingin Juara EPL, Liverpool Haram Berpuas Diri

0
169
Ingin Juara EPL, Liverpool Haram Berpuas Diri

VivagoalLiga Inggris – Juara Premier League tentu menjadi target utama Liverpool musim depan. Namun untuk meraihnya, Liverpool diminta untuk tak berpuas diri dengan capaian mereka musim kemarin.

Tak bisa dipungkiri jika musim lalu merupakan salah satu musim terbaik yang pernah dialami oleh Liverpool. Bagaimana tidak mereka berhasil mengunci gelar juara Liga Champions sebagai trofi perdana di era Jurgen Klopp atau yang pertama sejak trofi terakhir di Piala Liga 2011/12.

Sejatinya musim lalu bisa menjadi musim sempurna bagi Liverpool denga mengawinkan trofi Liga Champions dengan Premier League. Namun sayang The Reds harus gigit jari setelah mereka hanya kalah satu angka dari sang juara, Manchester City.

Baca Juga: Liverpool Akan Mengantongi Lebih Banyak Trofi Dengan Klopp

Bek Liverpool, Joe Gomez pun mengatakan jika mereka masih memiliki urusan yang belum tuntas di Premier League. Kekalahan yang hanya sejengkal dari City akan coba mereka balas musim depan. Namun untuk itu setiap elemen harus tetap bekerja keras dan tidak terbuai dengan capaian tim musim kemarin.

“Sudah pasti [ingin juara EPL]. Dia (Jurgen Klopp) mengatakannya pagi ini di dalam pertemuan,” tegas Gomez dilansir Sky Sports.

“Kami pantas gembira dan bangga dengan pencapaian musim lalu, tapi kami masih punya banyak pekerjaan untuk dilakukan dan berbagai cara untuk meningkat musim depan.”

“Premier League musim lalu nyaris kami dapatkan, dan saya pikir itu adalah motivasi yang kami perlukan bahwa kami sangat dekat, tapi sekaligus sangat jauh mengingat fakta kami gagal juara.”

“Gelar itu adalah sesuatu yang ingin kami rebut di musim ini dan untuk melakukannya kami tidak boleh berpuas diri atau mengingat-ingat terus apa yang terjadi musim lalu. Kami harus kembali berlatih dengan keras mulai sekarang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here