Liverpool Semakin Dekat Untuk Amankan Jasa Bek Aberdeen - Vivagoal.com
Liverpool Semakin Dekat Untuk Amankan Jasa Bek Aberdeen
Sumber: theguardian

Liverpool Semakin Dekat Untuk Amankan Jasa Bek Aberdeen

Daniel Nugraha - June 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool dilaporkan hampir menyelesaikan proses transfer untuk bek Aberdeen yaitu Calvin Ramsay. Yang nantinya akan menjadi pelapis bagi Trent alexander Arnold.

Liverpool sendiri memang dilaporkan sudah lama mencari bek kanan baru yang potensial. Dengan demikian lini pertahanan mereka akan tetap optimal.

Sumber: www.thisisanfield.com
Sumber: www.thisisanfield.com

Dilansir dari Liverpool Echo, diketahui apabila pihak Liverpool dan juga Aberdeen telah melakukan negosiasi akan transfer Ramsay. Dan hasil dari negosiasi itu sendiri dipastikan akan segera keluar dalam waktu dekat.


Baca Juga:


Jika negosiasi itu berhasil maka dapat dipastikan apabila Liverpool akan berhasil merekrut Ramsay dari Aberdeen. Harga yang akan dibayarkan sendiri diketahui mencapai 4 juta pounds ditambah dengan tambahan.

Kabar ini sendiri telah mendapatkan konfirmasi dari pakar transfer eropa ternama yaitu Fabrizio Romano dalam twitter pribadinya. Romano menegaskan dalam akun sosial medianya apabila tinggal menunggu waktu saja antara pihak Aberdeen dan Liverpool untuk meresmikan transfer Ramsay.

Di sisi lain, Liverpool sendiri tertarik pada Ramsay karena ia dianggap bisa berkembang menjadi pemain top di masa mendatang. Selain itu di usianya yang masih belia (18 tahun) ia bisa menjadi aset bagi skuad The Reds. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com