Liverpool Sudah Temukan Pengganti Wijnaldum? - Vivagoal.com
Andai Hengkang ke Inggris, Mampukah Saul Menuai Kesuksesan?
Sumber: Tribun Bola

Liverpool Sudah Temukan Pengganti Wijnaldum?

Heri Susanto - July 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Teka-teki terkait pengganti Gini Wijnaldum di Liverpool masih berlanjut. Kini, the Reds disebut bakal menjadi destinasi anyar Saul Niguez di bursa musim panas.

Saul, yang dalam beberapa waktu belakangan menjadi andalan Diego Simeone di lini tengah Atletico Madrid disebut akan hengkang di bursa musim panas ini. Sang pemain dilaporkan memiliki dua destinasi favorit yakni Man United dan Liverpool. Dua tim Inggris tersebut memang tengah membutuhkan gelandang tengah anyar.

Namun, media asal Spanyol, La Razon mengklaim jika sang pemain lebih condong bermain untuk Liverpool musim depan lantaran Man United memilih mundir dalam perburuan Saul. Setan Merah diklain tak sanggup menebus dana transfer sang pemain lantaran kondisi keuangan yang kian menipis.


Baca Juga:


Kini, Liverpool menjadi tim tersisa yang siap dapatkan Saul di lantai bursa. Mereka memang membutuhkan pemain di lini tengah guna menggantikan kepegian Gini Wijnaldum ke PSG. Meski begitu, asa the Reds mendatangkan sang pemain tak bisa dibilang mudah.

Meski Atletico Madrid sudah punya stok pemain tengah mumpuni lantaran baru saja kedatangan Rodrigo De Paul. Los Colchoneros hanya mau membuka negoisasi atas nama Saul dengan tim peminat andai ada yang membuka penawaran minimum 80 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com