Liverpool Tak Perlu Khawatirkan Majalnya Pemain Ini

0
340
Liverpool Tak Perlu Khawatirkan Majalnya Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengatakan tidak ada yang perlu dikhwatirkan dengan performa Salah belakangan ini. Menurutnya sang pemain hanya perlu berusaha lebih giat lagi dan semua akan kembali seperti biasa.

Nama Mohamed Salah sendiri berhasil menjelma sebagai mesin gol di musim perdananya bersama Liverpool kemarin. Pada paruh pertama musim ini ia juga berhasil menjaga performanya tersebut. Namun sejak pergantian tahun utamanya sejak Februari 2019 kemarin, pemain yang didatangkan dari AS Roma itu mulai kesulitan mencetak gol.

Total Salah sudah tak mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Liverpool di semua ajang. Pemain timnas Mesir itu terakhir kali melakukan selebrasi golnya pada 9 Februari kemarin tepatnya saat menjebol gawang Bournemouth di pentas Premier League.

Meski tengah majal, namun tak perlu ada kekhawatiran berlebih atas performa Salah seperti diucapkan oleh Van Dijk. Ia menyebut jika Mo tetap pantas menyandang predikat sebagai pemain top dunia.

Baca Juga :  Keinginan Barca Datangkan Neymar Mulai Tak Terbendung

“Salah masih tetap pemain kelas dunia,” ucap Van Dijk dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Orang-orang berhak mengatakan apa saja yang mereka pikirkan, tapi saya rasa semua tim di Premier League akan senang jika punya Salah. Kami punya dia dan saya pikir dia bermain bagus.”

“Gol-gol [dari Salah] akan kembali tercipta. Kami selalu bicara kepadanya: Anda hanya perlu untuk terus menyerang dan semua akan baik-baik saja,” tandas Van Dijk.

Meski demikian, menurunnya performa Salah berhasil ditutup dengan baik oleh peran Sadio Mane. Tercatat ia kini berhasil mencetak 17 gol hingga pekan 31 Premier League, jumlah terbanyak yang ia cetak dalam satu musim kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kini jadi tumpuan Liverpool di lini serang. Dalam sepuluh laga terakhir, dia mampu mencetak 10 gol. Dua gol di antaranya dicetak ke gawang Bayern Munchen yang membuat Liverpool lolos ke perempat final Liga Champions. Namanya pun mulai bersaing sebagai top skorer liga musim ini bersama dengan Sergio Aguero, Harry Kane dan tentu juga Mohamed Salah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here